Sabtu, 12 Mei 2012

Logo BNI Bakal ‘Nangkring’ di Stamford Bridge

logo bni di chelsea

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) resmi bekerjasama dengan sebuah klub di Liga Inggris, Chelsea FC. Tahap awal, BNI-Chelsea bekerjasama dalamCo-Branding Payment Card atau penggunaan lambang dan pemain Chelsea dalam kartu ATM, debet dan kartu kredit.
Tahap berikutnya, BNI berencana meningkatkan sponsorship menjadi platinum. Dengan menjadi sponsor kelas platinum, logo BNI akan terpasang pada Stamford Bridge Stadion, kandang Chelsea di London selama pertandingan berlangsung.

Next step adalah platinum sponsor yang memiliki jatah 6 menit sampai 12 menit logo akan muncul di stadion. Bisa saja kami menjadi sponsor platinum kalau BNI menjadi besar dan profitnya tambah besar,” ungkap General Manager BNI Card Center, Dodit Wiweko Probojakti di Jakarta, Minggu (6/5/2012).
Dikatakan Dodit, untuk menjadi platinum sponsor klub Chelsea, harus merogoh kocek US$ 2,5 juta per tahun.
Sementara, untuk tahapan pertama kartu pembayaran BNI-Chelsea akan diluncurkan mulai Juli mendatang dengan 9-12 model desain.
“Saat ini modelnya masih di desain di London. Bocoronnya desain tersebut berisi gambar stadion, logo Chelsea dan foto pemain,” ungkapnya.
Dodit juga berjanji, tahun 2015 bakal memboyong seluruh first team klub Chelsea ke Indonesia. Chelsea Tour Asia memang hanya di tahun ganjil saja.
“Di 2013 sudah Korea, Thailand maka dari itu kita ajukan di 2015,” terang Dodit.
Sekedar informasi, kartu debet BNI terus tumbuh dimana mencapai 9,3 juta. Dan setiap bulan terus bertambah 250 ribu pengguna.
Sedangkan kartu kredit BNI hingga April 2012 telah mencapai 1,8 juta. Untuk menggenjot pertumbuhan tersebut BNI menggandeng Chelsea Indonesia Fans Club yang mencapai 1,2 juta orang dalam pengembangan payment card.

sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar